get app
inews
Aa Read Next : Usai Tersingkir di Asian Games, Indra Sjafri Bakal Fokus Bangun Kekuatan Timnas U-20

Meski Kalah Telak dari Prancis, Indonesia U-20 Banjir Dukungan, Netizen: Semangat Berproses!

Jum'at, 18 November 2022 | 08:07 WIB
header img
Timnas Indonesia U-20 banjir dukungan meski kalah telak dari Prancis 0-6 pada laga uji coba di Pinatar Arena, Murcia, Spanyol, Jumat (18/11/2022) dini hari WIB. (Foto: Instagram/@Pssi)

MURCIA, iNewsJatenginfo.idTimnas Indonesia U-20 banjir dukungan meski kalah telak dari Prancis 0-6 pada laga uji coba di Pinatar Arena, Murcia, Spanyol, Jumat (18/11/2022) dini hari WIB. Namun, warganet Tanah Air tetap mendukung penuh Garuda Nusantara.

Mereka menilai kalau kekalahan ini bisa dijadikan pelajaran berharaga bagi Timnas Indonesia U-20 agar lebih baik lagi ke depannya. Dukungan netizen membanjiri kolom Instagram PSSI.

“Izokeyyy, tetap berproses banyak yang harus ditingkatin lagi dari segi apapun itu apalagi bahas ke mental. Semua harus punya mental bertanding yang luar biasa. Jadikan pelajaran proses dan berprogres! keep doing boys!,” tulis akun @unknown***777.

“Banyak hal yg bisa diambil dr pressing ketat,passing akurat, support antar pemain, transisi menyerang/bertahan, sampai pertahanan. harus ditingkatkan!!semangat berproses garuda,” tulis @nisana****.

“Bagaimana pun hasil akhir nya kita tetap bangga, karena lawan Indo sekelas dunia dan kita bisa memetik pelajaran dan bisa berbenah lagi, kuncinya jangan pernah takut dengan siapapun lawan nya, dan juga mental harus aman. Respect buat coach shin tae young smoga bisa menampilkan performa dan taktik baru lagi,” tulis @sandra*****.

Walaupun kalah, jelas ini menjadi pelajaran berharga yang didapat skuad Garuda Nusantara melawan tim level atas Eropa. Apalagi Shin Tae-yong tengah memoles skuadnya untuk menatap dua turnamen penting di depan, yakni Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20 2023.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut