get app
inews
Aa Read Next : Belasan Pelajar di Grobogan Kena Razia Akibat Nongkrong di Warung Saat Jam Pelajaran

Mau Musim Penghujan, Pelajar dan Warga Pemalang Keluhkan Minimnya Halte

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 14:20 WIB
header img
Para pelajar nampak kehujanan menunggu angkutan umum ditengah gerimis di depan Taman Patih Sampun Pemalang. Foto: Istimewa.

Diketahui, Taman Patih Sampun yang berada di jalan Gatot Subroto, Bojongbata, Pemalang, merupakan area publik yang dijadikan sebagai terminal bayangan, selain terminal induk Pemalang.

Banyak warga baik pelajar atau pekerja ketika hendak pulang ke wilayah selatan (Bantarbolang, Randudongkal, Moga, Belik dan Pulosari) banyak berkumpul di depan Taman Kota tersebut untuk menunggu kendaraan angkutan umum.

Saat musim hujan seperti ini, kebanyakan dari mereka terpaksa harus hujan-hujanan dalam menunggu kendaraan transportasi publik. Banyak dari mereka mengeluhkan minimnya halte sebagai sarana berteduh menunggu kendaraan angkutan umum.

Sementara, halte yang sudah ada saat ini dinilai warga belum sesuai dengan jumlah masyarakat umum dan siswa sekolah, terutama di musim hujan sekarang ini sebagai sarana berteduh di saat menunggu kendaraan angkutan umum.

"Perlu adanya tambahan halte," ucap siswa lainnya yang juga di-iyakan oleh beberapa warga yang turut menunggu kendaraan angkutan umum.

 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut