get app
inews
Aa Read Next : Uang Hasil Peras Mahasiswa Baru Digunakan Rektor Unila Buat Beli Emas Batangan? Cek Faktanya

Nampak Indah, Antam Luncurkan Liontin dan Emas Batangan 4 Motif Batik Warisan Nusantara

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 09:55 WIB
header img
Emas batangan bermotif Batik Nusantara yang baru saja diluncurkan PT Antam. Foto : ist

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id -  Produk tebaru perhiasan dan emas batangan Batik Indonesia seri III dikenalkan PT Aneka Tambang Tbk (Antam). Produk terbaru tersebut adalah liontin dan emas batangan dengan empat motif batik warisan budaya nusantara.

Motif tersebut di antaranya Batik Bokor Kencono, Batik Huk, Batik Srimanganti, dan Batik Mahkota Siger. Peluncuran emas Antam secara resmi digelar di Hotel Sultan, jakarta, pada Kamis (27/10/2022).

Direktur Pengembangan Usaha PT Antam Tbk Dolok R. Silaban mengatakan peluncuran produk Emas Batik Indonesia Seri III ini menandakan konsistensi perseroan selama delapan tahun terakhir untuk mengangkat warisan dan budaya nusantara.

Hal itu sekaligus juga untuk menjawab keinginan pelanggan yang ingin memiliki produk perhiasan eksklusif dari Antam.

 “Pada edisi ini, ada empat motif batik yang dituangkan pada produk emas batangan dan perhiasan liontin dengan desain yang elegan dan inovatif serta hanya diproduksi dengan jumlah terbatas," ujar Dolok, saat peluncuran emas batangan Batik Indonesia Seri III.

Selain emas batangan atau logam mulia, kali ini Antam menghadirkan liontin pada Emas Batik Indonesia Seri III. Hadirnya Emas Batik Indonesia Seri III dalam bentuk liontin ini merupakan salah satu inovasi produk Antam dalam rangka memperkuat pasar emas perusahaan.

"Kami berharap produk ini dapat menjadi koleksi dan pilihan investasi emas terbaik bagi masyarakat Indonesia. Produk Emas Batik Indonesia Seri III mulai dipasarkan tepat pada bulan Oktober yang merupakan Bulan Batik Nasional," kata Dolok.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut