get app
inews
Aa Read Next : Alasan Wanita Lebih Membutuhkan Olahraga Daripada Pria, Berikut Ulasannya 

Tips Memilih Perhiasan Cocok Berdasarkan Warna Kulit Anda

Minggu, 05 Juni 2022 | 19:12 WIB
header img
Perhiasan. Foto: Ist

JAKARTAiNewsJatenginfo.id - Para wanita percaya bahwa perhiasan dapat mempermanis penampilan namun, biasanya wanita hanya fokus memilih perhiasan yang tepat dengan bentuk wajahnya padahal, perhiasan juga perlu dicocokkan dengan warna kulit.

Terlebih, perhiasan memiliki bentuk dan warna yang sangat beragam. Begitu pula dengan warna kulit wanita Indonesia yang berbeda-beda satu dengan lainnya. Hal ini membuat wanita perlu memilih perhiasan dengan ekstra hati-hati dan tidak boleh sembarangan.

Dengan memilih warna yang tepat, Anda bisa terlihat semakin bersinar dan menawan. Sebaliknya, jika salah maka kulit justru akan tampak kusam. Nah, agar hal tersebut tidak terjadi, berikut adalah beberapa tips memilih perhiasan berdasarkan warna kulit yang bisa Anda coba.

Pertama-tama, cara memilih perhiasan yang cocok untuk kulit adalah dengan mencari tahu warna kulit undertone asli yang Anda miliki. Sangat mudah untuk dilakukan, Anda bisa melihat warna pembuluh darah atau veins yang terletak di bagian pergelangan tangan. Warna pembuluh darah bisa dibagi menjadi tiga, yaitu cool, warm dan netral.

Perhiasan untuk undertone netral

Warna undertone netral biasanya dimiliki oleh orang-orang yang pembuluh darahnya cenderung terlihat biru dan hijau di beberapa area. Warna netral adalah percampuran antara cool dan warna undertone.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut