get app
inews
Aa Read Next : Komisioner KPU Boyolali Sebut Tiga TPS Akan Lakukan Pemungutan Suara Ulang

14 Cabang Aisyiyah di Boyolali Ikut Lomba Khitobah

Selasa, 18 Oktober 2022 | 17:00 WIB
header img
Juara 1 dari utusan Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Sambi Nur Isnaini Farida, Juara 2 dari utusan PCA Banyudono Siti Fatimah, SPdI, dan Juara III diraih oleh utusan dari PCA Ngemplak Yuhriah Hartati, SPd, SD. Foto: Ist

BOYOLALI, iNewsJatenginfo.id - SD Muhammadiyah Program Khusus Ampel menjadi tempat Lomba Khitobah bertemakan “Perempuan Berkemajuan Mencerahkan Peradaban Bangsa”, Minggu (16/10/2022). 

Bersamaan dengan acara pertemuan koordinasi Cabang Aisyiyah se Kabupaten Boyolali yang familiar dengan sebutan “triwulanan”. 

Lomba tersebut diikuti oleh 14 cabang diantaranya adalah  Cabang Ngemplak, Banyudono, Sambi, Mojosongo, Boyolali,  Andong, Simo, Kemusu, Nogosari, Sawit, Ampel, Karanggede, Musuk, Teras. Masing-masing cabang mengirimkan 1 utusan untuk mengikuti perlombaan. 

Perlombaan tersebut disaksikan oleh banyak ibu-ibu Aisyiyah cabang se Kabupaten Boyolali. Dalam kesempatan tersebut dihadirkan empat juri untuk membantu memilih yang terbaik dari sekian banyak utusan yang baik.  

Ada Sri Hartatik selaku ketua Majelis Tabligh,  Siti Fadhilah, SPd selaku perwakilan dari Pimpinan Harian, Usawatun Khasanah, SAg selaku ketua panitia penyelenggara dan Bapak Maryanto SPdI. 

Adapun yang menjadi kriteria perlombaannya kesesuaian tema, judul dan isi pidato, sistematika penyampaian pidato, penggunaan Bahasa, vocal, artikulasi, gaya, ketepatan waktu.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut