Logo Network
Network

Kapolres Pemalang Apresiasi Masyarakat Karena Berpartisipasi Wujudkan Pilkades yang Kondusif

Aryanto
.
Selasa, 11 Oktober 2022 | 16:46 WIB
Kapolres Pemalang Apresiasi Masyarakat Karena Berpartisipasi Wujudkan Pilkades yang Kondusif
Kapolres bersama Forkopimda meninjau lokasi pelaksanaan Pilkades. Minggu (9/10/2022). Foto: iNews ID/ Aryanto

PEMALANG, iNewsJatenginfo.id - Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam menjaga situasi tertib dan kondusif selama gelaran Pilkades serentak tahun 2022 di wilayah Kabupaten Pemalang, Minggu (9/10/2022).

AKBP Ari Wibowo mengatakan, suksesnya kontestasi Pilkades serentak yang digelar di 11 Desa Kabupaten Pemalang, tidak lepas dari peran serta seluruh lapisan masyarakat, baik tokoh masyarakat, agama, pemuda, hingga calon kades, panitia pilkades dan masyarakat pengguna hak pilih.

"Untuk itu, kami dari Kepolisian, TNI beserta unsur pemerintah daerah yang melaksanakan pengamanan jalannya Pilkades serentak, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga," ucap Kapolres.

Sementara, saat berlangsungnya pemungutan dan penghitungan suara di TPS, Kapolres Pemalang mengatakan, dirinya bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Pemalang memantau langsung situasi Kamtibmas ke 11 Desa.

"Pengamanan dilakukan secara optimal, untuk menjamin keamanan masyarakat yang akan menggunakan hak pilihnya di TPS," terangnya.

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.