Logo Network
Network

Diisukan Jual Beli Jabatan, PPP Kendal Tanggapi dan Sentil Visi Misi Kepala Daerah

Agus Riyadi
.
Kamis, 06 Oktober 2022 | 14:05 WIB
Diisukan Jual Beli Jabatan, PPP Kendal Tanggapi dan Sentil Visi Misi Kepala Daerah
Ketua DPC PPP Kendal Abdul Syukur didampingi Ketua Fraksi PPP DPRD Kendal dan Ketua PWI Kendal.(iNews/Agus)

KENDAL, iNewsJatenginfo.id - Ketua DPC PPP Kendal, Abdul Syukur turut memberikan tanggapan atas mencuatnya isu dugaan jual beli jabatan yang berhembus di media sosial. Kasus itu pertama kali dihembuskan oleh akun Sambone Kendal yang notabene akun abal-abal di salah satu group Facebook warga Kendal.

"Terkait benar atau tidaknya, kami posisinya minim data. Jadi kami tidak bisa untuk berbicara banyak," kata Abdul Syukur dalam acara silaturahmi dan dialog bersama PWI Kendal di RM Gentuman Kendal, Rabu (5/10/2022).

Meski demikian, Abdul Syukur menyampaikan agar Pemkab Kendal senantiasa mengingat apa yang telah menjadi visi misi Kepala Daerah selama memimpin kabupaten dengan semboyan Kota Beribadat ini.

Kata Syukur, Pemkab Kendal selaku penyelenggara pemerintahan dalam visi misinya ingin menjadikan Kabupaten Kendal yang handal, unggul, makmur dan berkeadilan. Poin terakhir dalam terminologi berkeadilan di visi misi tersebut, lanjutnya, ada turunannya berupa pemerataan pembangunan berbasis pengembangan wilayah yang ditopang tata kelola pemerintahan yang bersih, transparan, melayani dan partisipatif.

Tata kelola pemerintahan yang bersih, transparan, akuntable dan bebas korupsi menurut Syukur sudah sangat cukup untuk dijadikan sebagai norma-norma dalam menjalankan roda kepemerintahan. 

"Saya enggak mau banyak berkomentar karena sudah ada norma itu. Kalau kemudian dikonfrontir antara norma dan kenyataannya seperti apa tentu teman-teman wartawan pasti lebih tahu," ujar dia.

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini