get app
inews
Aa Read Next : Bupati Sragen Minta Masyarakat Waspada Penipuan yang Catut Namanya

Gelar Aksi Belasungkawa, Suporter Sepak Bola di Sragen Nyalakan Ratusan Lilin Tragedi Kanjuruhan

Selasa, 04 Oktober 2022 | 10:46 WIB
header img
Suporter Sepak Bola di Sragen, Gelar Aksi Belasungkawa Ratusan Lilin Tragedi Kanjuruhan. (Foto : iNewsSragen.id/Joko Piroso)

SRAGEN, iNewsJatenginfo.id - Duka yang mendalam menyelimuti dunia Sepak Bola Indonesia, kerusuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan kemarin masih sangat menyisakan luka. Berbagai ucapan bela sungkawa berdatangan dari berbagai kalangan, terutama dari para pecinta sepak bola.

Supporter sepak bola yang ada di Sragen ini melakukan aksi belasungkawa ratusan lilin untuk para korban jiwa di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Aksi ratusan lilin tersebut dilaksanakan di Stadion Taruna Sragen, Senin, (3/10/2022) malam.

Mereka para supporter masing-masing membawa satu lilin. Meski diguyur hujan, aksi seribu lilin tersebut tetap berjalan dengan punuh khidmat.

Mereka para suporter sepak bola yang hadir yaitu Aremania Sragen, Jakmania Sragen, Pasopati Sragen, Bonekmania Sragen, Viking Sragen, laskar Sukowati dan suporter sragen lainnya membaur menjadi satu.

Ketua Suporter Laskar Sukowati Sragen, Roni Indarto mengatakan, semuanya bersatu dan berdoa untuk para korban jiwa. Selain membawa lilin, para suporter juga membawa banner yang bertuliskan turut berduka cita untuk tragedi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Yang mana tragedi tersebut menewaskan ratusan suporter, pada laga Liga 1 yang mempertemukan Arema FC versus Persebaya Surabaya, Sabtu 1 Oktober 2022 kemarin.

Aksi ratusan lilin tersebut ditutup dengan doa dan harapan dari para suporter untuk kemajuan sepak bola di Indonesia yang lebih baik ke depannya. Dan mereka berharap tragedi di Kanjuruhan tidak terulang lagi.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut