Logo Network
Network

Kunjungan ke Sragen, Ibu Iriana Bagikan Sembako dan Tanam Pohon

Joko Piroso
.
Jum'at, 23 September 2022 | 11:32 WIB
Kunjungan ke Sragen, Ibu Iriana Bagikan Sembako dan Tanam Pohon
Foto: kunjungan kerja di Kabupaten Sragen, Ibu Iriana Joko Widodo dan Ibu Wury Ma'ruf Amin menyerahkan bantuan sembako di Kantor Kecamatan Masaran. Foto: iNewsSragen.id/Joko Piroso

SRAGEN, iNewsJatenginfo.id - Mengawali kunjungan kerja di Kabupaten Sragen, Ibu Iriana Joko Widodo dan Ibu Wury Ma'ruf Amin menyerahkan bantuan sembako di Kantor Kecamatan Masaran, Sragen, pada Kamis, 22 September 2022. Tiba sekitar pukul 09.20 WIB, Ibu Iriana dan Ibu Wury beserta para anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) langsung menyapa sekaligus menyerahkan bantuan tersebut kepada para ibu hamil, para ibu balita, penyandang disabilitas, dan masyarakat lansia.

Selain menyerahkan bantuan, Ibu Iriana, Ibu Wury, dan Ibu Tri Tito Karnavian juga menanam pohon di halaman samping kantor kecamatan. Ibu Iriana menanam pohon kelapa genjah varian kuning bali, sedangkan Ibu Wury dan Ibu Tri menanam pohon alpukat varian cipedak. 

"Kegiatan OASE KIM pada hari ini seperti biasanya bidang 1 sampai 5 mengadakan acara. Tadi berjumpa dengan ibu hamil, orang-orang tidak mampu, lansia, dan juga penanaman pohon kelapa juga alpukat, dan semua pembagian bibit ada 1.000 kelapa dan 1.000 alpukat," ujar Ibu Iriana dalam keterangannya selepas acara di Sentra Batik Windasari.

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini