Logo Network
Network

Laga Uji Coba, Persitema Temanggung Tekuk Mataram United 1-0

M Wali
.
Jum'at, 23 September 2022 | 08:54 WIB
Laga Uji Coba, Persitema Temanggung Tekuk Mataram United 1-0
Persitema Temanggung taklukkan lawannya Mataram United di laga Uji coba pada Rabu, (21/9/2022)

TEMANGGUNG, iNewsJatenginfo.id - Laga uji coba yang dihelat Persitema Temanggung versus Mataram United Yogyakarta pada Rabu, (21/9/2022) petang berakhir maksimal. 

Persitema Temanggung berhasil menaklukan lawannya Mataram United dengan skor akhir 1-0. 

Klub yang sama berad pada devisi di Liga 3 Jawa Tengah tersebut bermain cukup berimbang. 

"Awal yang baik, sudah bisa memenangkan pertandingan di laga uji coba ini, tapi tetap harus berbenah agar ke depan semakin baik," kata pelatih utama Persitema Eko Riyadi usai pertandingan.

Pertandingan berlangsung sengit pada babak pertama maupun babak kedua, kedua tim saling bertukar serangan hingga lini pertahanan juga cukup kokoh. Hingga menit terakhir pada laga ini, hanya tercipta satu gol yakni dari kaki pemain Persitema Sukma pada pertengahan babak pertama, sehingga kemenangan diraih oleh Persitema.

"Kemenangan yang diraih anak-anak Persitema ini menjadi penyemangat, hingga saat bermain di liga tiga bisa meraih poin. Laga ini tidak penting kalah menang, namun untuk kesiapan jelang laga perdana tanggal 25 September besok, evaluasinya masih banyak kekurangan yang harus kita perbaiki, yang paling terlihat lini pertahanan," papar Eko.

Dalam drawing Liga 3 Jawa Tengah, Persitema Temanggung tergabung dalam Grup H bersama PPSM Magelang dan Ebod Jaya Kebumen.

Menanggapi calon lawan-lawan di grup H, mantan Pelatih PSIS Semarang itu meyakini bahwa kekuatan tim kemungkinan akan sama, sehingga peluang menang juga masih sama kuat.

"Peluang fifty-fifty, kita buta kekuatan tim lawan begitu juga sebaliknya, jadi peluang menang tetap ada, yang penting semua pemain siap," tegasnya.

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.