get app
inews
Aa
Read Next : Siap Ikuti Liga 3, Persibara Banjarnegara Mulai Berburu Pemain

Awali Musim dengan Kemenangan, Persika Bantai Persiwi 6-1

Senin, 26 September 2022 | 20:23 WIB
header img
Pelatih Persika Karanganyar Aris Budi mengaku puas Persika Awali pertandingan di Liga 3 dengan kemenangan (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo) Mem

KARANGANYAR, iNewsJatenginfo.id - Persika Karanganyar mengawali kompetisi Liga 3 Zona Jawa Tengah dengan pesta gol ke gawang Persiwi Wonogiri dengan skor telak 6-1.

Bermain di Lapangan RM Said Karanganyar, tim berjuluk Singo Lawu ini langsung bermain cepat. Sejak peluit awal babak pertama ditiup, tim besutan Ketua Umum Juliyatmono ini berinisiatip langsung melakukan penyerangan.

Serangan bertubi-tubi terus dilancarkan Persika dari semula lini. Hasilnya, pertandingan baru berjalan lima menit, salah satu pemain Wimba Sutan mampu menjebol gawang dari Persiwi. Unggul satu gol membuat anak-anak Persika semakin ganas melakukan serangan.

Selang 19 menit kemudian, striker Persika Wimba Sutan kembali menjebol gawang Persiwi. 2-0 untuk keunggulan Persika. Unggul dua gol tidak membuat Persika menurunkan daya gempur. Serangan bertubi-tubi terus dilakukan anak-anak Singo Lawu.

Namun karena keasikan melakukan serangan, barisan belakang Persika sempat kewalahan saat Persiwi melakukan serangan balik yang begitu cepat ke area pertahanan dari Persika. Hasilnya, di menit ke 33, pemain Persiwi Wonogiri mampu memperkecil ketinggalan gol. Skor pun berubah 2-1 masih tetap untuk kemenangan Persika.

Setelah pemain Persiwi menjebol gawang Persika yang dijaga Putra Pratama, tempo pertandingan antar kedua kesebelasan semakin tinggi. Hasilnya di menit 38 kiper Persika, Putra Pratama terkena kartu merah karena dianggap wasit melakukan pelanggaran terhadap pemain Persiwi.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut