get app
inews
Aa
Read Next : Siap Ikuti Liga 3, Persibara Banjarnegara Mulai Berburu Pemain

Hasil Liga 3 Jateng, Persebi Berhasil Kalahkan PSIK Klaten 4-2

Senin, 26 September 2022 | 23:45 WIB
header img
Persebi Boyolali vs PSIK Klaten dalam laga perdana Grup J Liga 3 Jateng 2022 di Stadion Kebogiro, Cepogo, Boyolali Minggu (25/9/2022)

BOYOLALI, iNewsJatenginfo.id  - Dalam Laga Liga 3 Jawa Tengah, Persebi Boyolali  Minggu (25/9/2022) sore bertanding melawan PSIK Klaten, di Stadion Kebogiro, Cepogo, Boyolali. Meski sempat tertinggal di babak satu menit pertama, akhirnya Persebi boyolali berhasil kalahkan PSIK klaten dengan skor 4-2.

Saat menjamu tamunya PSIK Klaten dalam laga perdana Grup J Liga 3 Jateng 2022,  Asuhan  dari pelatih Persebi, Imran Amirullah tersebut dalam laga kali ini Persebi Boyolali tampil beda. Meski sempat tertinggal di menit kesatu, Persebi Boyolali mampu bangkit dan mengantongi skor 4-2 dari lawannya PSIK Klaten.

Dalam laga ini, empat gol Persebi dicetak Faisal Bayu Prasetyo pada menit ke-6, Muhamad Rizqi di menit 43, Efdal Prasetiyo menit 45, dan ditutup Rifki Desta pada menit ke-53.

Sementara dua gol PSIK Klaten berhasil ditembakkan Arsya Seta pada menit ke-1 dan pemain kawakan Andrid Wibawa di menit 57.

Pelatih persebi Imran Amirullah mengatakan, “Anak-anak bangkit dengan semangat dan kemauan, akhirnya bisa membalas dan mengungguli di babak pertama,”kata dia. 

“Saya sempat kaget, pada dimenit awal langsung gol.Namun mereka berhasil membalas hingga skor menjadi 4-2. Ini merupakan kerja mereka,”jelasnya kepada wartawan,Minggu(25/9/2022).

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut