get app
inews
Aa Read Next : Pemuda Muhammadiyah dan GP Ansor Boyolali Tegaskan Tak Ada Deklarasi Calon Bupati dalam Pertemuannya

Ponpes Hidayatul Ummah di Boyolali Diresmikan Danrem 074/Warastratama

Senin, 12 September 2022 | 13:37 WIB
header img
Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Achiruddin, S.E., M. Han., mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) 'Hidayatul Ummah' . Foto: iNewsSragen.id/Sugiyanto

BOYOLALI, iNewsJatenginfo.id - Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Achiruddin, S.E., M. Han., mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) 'Hidayatul Ummah' dalam rangka bersilaturahmi dan sekaligus meresmikan Ponpes yang berlokasi di Desa Sempulur, Kecamatan Karanggede Kabupaten Boyolali. Minggu (11/09/2022).

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Korem 074/Warastratama ini disambut langsung oleh Ketua Yayasan Ustadz Tamim Syaifuddin, dilanjutkan dengan acara seremonial pemotongan pita peresmian Ponpes.

Danrem mengucapkan terima kasih atas sambutan dari para Ustad dan santri, Danrem merasa sangat senang, terharu dan bangga bisa langsung datang ke Pondok Pesantren ini.

“Saya juga mengucapkan selamat atas peresmian Pondok Pesantren Hidayatul Ummah ini, semoga Ponpes ini bisa memberikan ketenangan dan kesejahteraan bagi masyarakat sekitar,” ujar Danrem.

“Prinsip kami sebagai TNI adalah akan selalu berupaya untuk mengatasi kesulitan-kesulitan masyarakat sekitar, maka dari itu agar masyarakat bisa bekerja sama dengan kami,” kata Danrem.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut