get app
inews
Aa Read Next : Al-Quran Petunjuk bagi Manusia dan Pembeda

Rektor dan Wakil Rektor UMUKA Periode 2022-2026 Resmi Dilantik

Sabtu, 10 September 2022 | 16:13 WIB
header img
Pelantikan Rektor dan Wakil Rektor UMUKA. Foto: Ist

KARANGANYAR, iNewsJatenginfo.id – Rektor Universitas Muhammadiyah Karanganyar (UMUKA) Periode 2022-2026 resmi dilantik oleh Majelis Pendidikan Tinggi, Penelitian dan Pengembangan (Diktilitbang) Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Sabtu (10/9).

Bertempat di Aula UMUKA, Dr. H. Muh Samsuri, MSi, diambil sumpahnya oleh Wakil Ketua Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah Prof. Dr. H. Khudzaifah Dimyati, SH, MHum, sebagai Rektor UMUKA Masa Jabatan 2022-2026, setelah sebelumnya dibacakan SK PP Muhammadiyah tentang Pengangkatan Rektor UMUKA.

Hadir secara langsung pada kesempatan ini, Ketua PP Muhammadiyah Drs. H. Dahlan Rais, MHum, Wakil Ketua Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah Prof Khudzaifah Dimyati, Ketua PWM Jawa Tengah Dr. KH. Tafsir, MAg, Ketua BPH UMUKA Prof. Dr. Ravik Karsidi Karsidi, MS beserta jajaran, Forkopimda Kabupaten Karanganyar, Pleno PDM Karanganyar bereta pimpinan Organisasi Otonom, serta seluruh tamu undangan.

Pada acara ini, dilantik juga Wakil Rektor I UMUKA Dr. Drs. H. Hassan Suryono, SH, MH, MPd, dan Wakil Rektor II UMUKA Sarilan M. Ali, MPd. oleh Rektor UMUKA.

Muh Samsuri, selaku Rektor UMUKA yang baru saja dilantik menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang sudah berkenan hadir pada kegiatan pelantikan ini. Selain itu ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu perintisan UMUKA, sehingga pada saat ini UMUKA bisa berdiri dan beroperasi.

“Kami sampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu perintisan UMUKA, hingga saat ini sudah ada 300-an calon mahasiswa baru yang sudah melakukan registasi,” ucapnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut