get app
inews
Aa Read Next : Diduga Terdapat ASN Tak Netral di Pemilihan Petinggi, Penjabat Bupati Jepara Beri Peringatan

Kuasai Pasar Furnitur, Bupati Jepara : Terus Jaga Keunggulan Kualitas

Jum'at, 09 September 2022 | 13:27 WIB
header img
Audinesi antara PT Buana Multi Pratama dengan Pemkab Jepara, di Ruang Kerja Bupati, Selasa (6/9/2022). (Foto Dok. Diskominfo Jepara)

JEPARA, iNewsJatenginfo.id – Agar menarik minat konsumen, para pengusaha furnitur diminta tak berlomba-lomba melakukan penyesuaian harga semata. Namun, pentingnya servis layanan konsumen, dan menjaga keunggulan kualitas produk. Hal ini demi keberlangsungan bisnis para pengusaha.

Strategi keterjangkauan harga produk saja sudah banyak terbukti menghambat ekosistem usaha. Mulai dari kerentanan dipermainkan oleh para perantara dagang ataupun calon pembeli, hingga pembisnis kecil yang kesulitan untuk berkembang.

Demikian mengemuka dalam audinesi antara PT Buana Multi Pratama dengan Pemkab Jepara, di Ruang Kerja Bupati, Selasa (6/9/2022).

Kedatangan Direktur PT Buana Multi Pratama Mariyanto Djumadi, diterima langsung oleh Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta. Turut mendampingi bupati, di antaranya Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Hery Yulianto.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut