get app
inews
Aa Read Next : Diduga Terdapat ASN Tak Netral di Pemilihan Petinggi, Penjabat Bupati Jepara Beri Peringatan

Ini Dia Bupati Baru Kabupaten Jepara

Minggu, 22 Mei 2022 | 15:17 WIB
header img
Bupati Kabupaten Jepara Edy Supriyanta. (Foto Rembangkab.go.id)

JEPARA, iNewsJatenginfo.idKepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa TengahEdy Supriyanta, ATD, SH, MM ditunjuk sebagai Bupati Kabupaten Jepara yang baru.

Edy Supriyanta menggantikan posisi Dian Kristiandi yang habis masa jabatannya 22 Mei 2022.

Ia dilantik bersama PJ bupati Kendal, PJ bupati Banjarnegara, dan PJ Walikota Salatiga, Minggu (22/5). Pelantikan akan dilakukan oleh Gubernur Ganjar Pranawa di Gedung Gradhika Bakti Praja Semarang.

Pelantikan direncanakan akan dihadiri oleh Forkopimda Jawa Tengah, Forkopimda Kabupaten / Kota serta sejumlah pejabat terkait yang Pj Bupatinya dilantik..

Edy Supriyanta pernah menjabat sebagai Pj Sekda Kabupaten Rembang selama 9 bulan dan Plh Bupati Rembang selama tiga bulan pada tahun 2021.

Ia menjadi PNS sejak tahun 1988. Perjalanan karirnya terbilang pesat. Mulai menjadi Kasi Terminal Antar Kota hingga di kemudian hari berbagai jabatan diembannya dengan tnggung jawab lebih besar. Bahkan beberapa jabatan yang tidak berhubungan dengan latar belakang dan ilmu yang dimilikinya.

Ia pernah menjadi Kasubag Kepegawaian dan Ortala, Kasubag Penanggulangan Bencana, hingga Kepala UPP Banyumas dan Pekalongan.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut