get app
inews
Aa Read Next : Al-Quran Petunjuk bagi Manusia dan Pembeda

Ini Tempat Pendaftaran dan Pengambilan Kupon Gratis Doorprize Jalan Sehat Muhammadiyah

Rabu, 07 September 2022 | 10:15 WIB
header img
Penyerahan Kupon Gratis Doorprize Jalan Sehat Gebyar Songsong Muktamar 48 Muhammadiyah. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Jalan sehat dalam rangka Semarak Muktamar ke 48  Muhammadiyah dan Aisyiyah tinggal menghitung beberapa hari lagi.

Pelaksanaan jalan sehat sendiri yaitu pada Minggu, 11 September 2022 mendatang. Namun sudahkah anda mendaftar sebagai peserta dari 350.000 peserta lainnya?

Segera daftarkan diri anda, bisa langsung ke tempat pendaftaran jalan sehat yang berada di kota Semarang berpusat di dua tempat sebagai berikut: 

1. Kantor Lazismu Kota Semarang Jl. Wonodri Baru Kompleks Masjid at-Taqwa RS. Roemani PKU Muhammadiyah, Kecamatan Semarang Selatan.  
2. Kantor Lazismu Jawa Tengah Jl. Singosari Raya 33, Pleburan, Kecamatan Semarang Selatan. 

Sedangkan Jalan Sehat yang di PDM SE jateng lainnya bisa diambil di kantor PDM, Lazismu, serta Amal Usaha Muhammadiyah di daerah masing-masing daerah.

Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah, Tafsir menyampaikan peserta jalan sehat di Kota Semarang yang digawangi PWM Jateng dan PDM kota Semarang, menyediakan banyak hadiah diantaranya berupa 4 tiket ibadah Umrah gratis, 3 sepeda motor, beasiswa pendidikan untuk 5 orang program pendidikan S1 di Institut Teknologi Statistika dan Bisnis (ITESA) Muhammadiyah Semarang, juga doorprize menarik berupa puluhan kulkas, mesin cuci, kompor gas, dan masih banyak lagi.

"Jika hadiah Umrah didapatkan peserta non muslim, dapat ditukarkan dengan uang, atau boleh dipakai untuk ziarah ke yerussalem senilai umroh," ucapnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut