Logo Network
Network

Man United Permalukan Leicester di Kandangnya 1-0, Erik ten Hag Terpesona Permain Sancho

Cikal Bintang Raissatria
.
Jum'at, 02 September 2022 | 09:18 WIB
Man United Permalukan Leicester di Kandangnya 1-0, Erik ten Hag Terpesona Permain Sancho
Manchester United tipis atas Leicester City 1-0 di lanjutan Liga Inggris 2022/2023 berkat gol tunggal Jadon Sancho. (foto: REUTERS).

LEICESTER, iNewsJatenginfo.id - Manchester United tipis atas Leicester City 1-0 di lanjutan Liga Inggris 2022/2023 berkat gol tunggal Jadon Sancho. Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag terpesona dengan permainan Jadon Sancho.

Bertanding di King Power Stadium, Inggris pada Jumat (2/9/2022) dini hari WIB, The Red Devils -julukan Manchester United- sebenarnya kesulitan mendominasi pertandingan. Secara statistik, mereka kalah dari The Foxes -julukan Leicester City- dengan penguasaan bola 46 persen saja.

Namun demikian, Jadon Sancho (23’) berhasil menjadi pembeda setelah mencetak gol di babak pertama. Gol tunggalnya pun menjadi kunci kemenangan Manchester United dalam pertandingan itu.

Usai pertandingan, Ten Hag menyanjung tinggi peran yang dimainkan pemain asal Inggris tersebut. Menurutnya, Sancho berhasil mengonversi gol dari kerjasama tim yang sangat baik dalam pertandingan itu.

“Saya sangat senang untuk Jadon Sancho. Dia mencetak banyak gol di pramusim, sekarang dia juga mencetak gol melawan Liverpool dan hari ini. Dia mendapatkan hadiahnya,” kata Ten Hag dilansir dari BBC Internasional, Jumat (2/9/2022).

“Tapi itu adalah gol tim, bagaimana kami membangunnya dari belakang. adalah momen transisi, umpan dan penyelesaian yang bagus,” sambungnya.

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.