get app
inews
Aa Read Next : Jokowi Beri Apresiasi Timnas Indonesia yang Lolos Piala Asia U-23 Pasca Kalahkan Turkmenistan

Selesai Direnovasi, Objek Wisata Waduk Cacaban Rencana Akan Diresmikan Presiden Oktober Mendatang

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 09:51 WIB
header img
Waduk Cacaban dalam waktu dekat direncanakan selesai direnovasi, rencana akan diresmikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Oktober 2022 yang akan datang. (Foto: Zafran Arshaka)

Uwes menyebut, sebelum resmi dibuka, nantinya akan digelar kegiatan tapi secara terbatas, seperti acara media gathering ini. Kemudian september nanti juga ada Cacaban  Craft, tapi sekali lagi sifatnya terbatas dan belum untuk masyarakat umum.

"Ada beberapa fasilitas yang ada di Obyek Wisata Waduk cacaban ini, di antaranya untuk destinasi wisata kapal jumlahnya sebanyak 36 unit, dan semuanya sudah memiliki pas kapal atau dokumen penting yang dapat digunakan sebagai tanda kepemilikan kapal," jelas Uwes.

Sebagai tambahan informasi, luas keseluruhan waduk cacaban sekitar 37,5 Hektare, pembangunan dimulai tahun 1995 lalu dan terus mengalami perluasan atau pengembangan. Desain Obyek Wisata Waduk Cacaban ini, merupakan yang termegah ketimbang waduk-waduk lainnya. 

Destinasi wisata kapal jumlahnya 36 unit, yang semuanya sudah memiliki pas kapal atau dokumen penting yang dapat digunakan sebagai tanda kepemilikan kapal.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut