get app
inews
Aa
Read Next : Semarak HUT RI ke 77, Ada Hantu Koruptor Jalan-jalan di Karnaval Kelurahan Nongkosawit di Semarang

Di Tengah Harga Sembako Tinggi, Karang Taruna Malwapati di Demak Gelar Bazar Murah

Senin, 22 Agustus 2022 | 12:12 WIB
header img
Bazar sembako murah oleh Karang Taruna Malwapati. Foto: Ist

DEMAK, iNewsJatenginfo.id - Dalam rangka memperingati HUT RI ke-77, pemuda desa yang tergabung dalam Karang Taruna Malwapati Desa Banyumeneng, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak menggelar bazar sembako murah untuk warga. Bazar tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat ditengah harga bahan pokok yang terus melambung tinggi. 

Bazar sembako murah tersebut sebenarnya merupakan bagian dari serangkaian program yang diselenggarakan Karang Taruna Malwapati dengan mengusung tema "B-Kraf: Banyumeneng Kreatif Festival" yaitu serangkaian kegiatan yang dilakukan untuk menyambut HUT RI ke-77. Kegiatan tersebut antara lain, bazar pasar murah, bazar UMKM, jalan sehat, Lomba Video Reels IG Kemerdekaan, Lomba Video RT dan Lomba Video Lapak Warga. 

Ketua Karang Taruna Malwapati, Wildan mengungkapkan pihaknya menyelenggarakan Bazar sembako murah untuk untuk membantu masyarakat ditengah melambungnya harga sembako dengan menyediakan berbagai produk dengan harga dibawah pasaran.

"Ini bentuk kontribusi kita sebagai pemuda desa dalam rangka membantu masyarakat ditengah serba mahalnya harga bahan pokok. Berangkat dari keresahan tersebut kami mengadakan bazar dan memberikan subsidi pada tiap produk yang kita jual, sehingga masyarakat memperoleh harga yang lebih murah dibawah harga pasaran," kata Wildan.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut