Logo Network
Network

Penyanyi Kamar Mandi, Yayuk Borong 2 Gelar Juara Lomba Vokal HUT RI di Ndayu Park Sragen

Joko Piroso
.
Rabu, 17 Agustus 2022 | 20:22 WIB
Penyanyi Kamar Mandi, Yayuk Borong 2 Gelar Juara Lomba Vokal HUT RI di Ndayu Park Sragen
Sri Rahayu alias Yayuk Bares yang meraih 2 gelar juara dalam Lomba Vokal HUT RI Senandung Nostalgia di Ndayu Park.(Foto: iNewsSragen.id/Joko Piroso)

SRAGEN, iNewsJatenginfo.id – Berbekal hobi nyanyi di kamar mandi, mengantarnya meraih dua juara di ajang lomba Senandung Nostalgia memeriahkan HUT RI ke-77 di Ndayu Park Sragen.

Perempuan yang akrab disapa Yayuk Bares itu meraih dua juara yakni juara 3 dan juara favorit berkat lagu Senandung Doa yang ia bawakan.

Suara merdu wanita berusia 52 tahun asal Taman Asri, Kroyo, Karangmalang, Sragen itu mampu memukau penonton dan juri.

“Nggak nyangka bisa dapat 2 juara. Karena sudah lama nggak pernah nyanyi. Seringnya nyanyi di kamar mandi,” ujarnya sumringah usai menerima hadiah.

Perempuan yang memiliki usaha toko kain Bares di shoping itu menyambut positif lomba olah vokal bagi lanjut usia yang diprakarsai mantan Bupati Sragen, Untung Wiyono itu.

Selain menjadi ajang silaturahmi, event itu juga bagus untuk ajang olah vokal dan bernostalgia bagi generasi paruh baya.

“Harapannya nggak hanya lomba untuk dewasa, kompetisi untuk anak-anak muda juga bisa diperbanyak. Sehingga nanti ada penerusnya,” urainya.

Sementara, juara pertama kontes itu, Kristina Yuniati (53) asal Puro Asri Karangmalang mengaku juga tak menyangka bisa menjadi yang terbaik.

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini