get app
inews
Aa
Read Next : Mayjen Deddy Suryadi Ditunjuk Sebagai Pangdam Diponegoro yang Baru dalam Mutasi TNI

Latihan Menembak Yonif 407/PK Ditinjau Tim Aswaslat Bakjatri Pussenif

Minggu, 21 Agustus 2022 | 15:04 WIB
header img
Tim Aswaslat Bakjatri dari Pussenif TNI AD yang dipimpin oleh Mayor Inf Raden Aldi Wibisono, S.E., M.PM meninjau latihan menembak di Yonif 407/PK Tegal, Rabu (18/8/2022) kemarin. (Foto: Istimewa)

TEGAL, iNewsJatenginfo.id - Tim Asistensi Pengawasan Latihan (Aswaslat) Bakjatri dari Pussenif TNI AD yang dipimpin oleh Mayor Inf Raden Aldi Wibisono, SE., MPM meninjau latihan menembak di Batalyon Infanteri 407/Padma Kusuma (Yonif 407/PK) Tegal, Rabu (18/8/2022) kemarin.

Kunjungan Tim Asistensi Pengawasan Latihan (Aswaslat) Bakjatri dari Pussenif TNI AD disambut langsung oleh Komandan Yonif 407/PK Mayor Inf Hermawan Setya Budi M.Han, beserta para Perwira Staf dan Danki jajaran Yonif 407/PK.

Setelah melaksanakan Paparan tentang Progam Latihan Satuan Triwulan III yang disampaikan Danyonif 407/PK, Tim Aswalat Bakjatri  meninjau selama 2 hari kedepan dalam  pelaksanaan latihan menembak senjata ringan (Latbakjatri) Triwulan III TA 2022 Yonif 407/PK.

Kegiatan Latihan Menembak Senjata Ringan yang dipimpin oleh Ws. Dankima Yonif 407/PK Letda Inf Susiyanto sebagai Komandan Latihan, Ws. Pasi Intel Yonif 407/PK Letda Inf Ali Mustofa sebagai Wadan Latihan dan Letda Inf Tri Suradi sebagai Koordinator Latihan, bertempat di Lapangan Tembak Prada Samad Yonif 407/PK.

Latihan menembak Senjata Ringan (Latbakjatri) bagi prajurit Yonif 407/PK  ini selain sebagai program latihan Yonif 407/PK pada Triwulan III, juga untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan menembak bagi Prajurit Yonif 407/PK. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut