Logo Network
Network

Gathering Media Muhammadiyah se-Kota Semarang, Teguh: Para Admin Harus Memiliki Ketrampilan Dasar

Tim iNewsJatenginfo.id
.
Sabtu, 20 Agustus 2022 | 13:07 WIB
Gathering Media Muhammadiyah se-Kota Semarang, Teguh: Para Admin Harus Memiliki Ketrampilan Dasar
Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Semarang menyelenggarakan Gathering Admin Media Muhammadiyah se-Kota Semarang di SMK Muhammadiyah 1 Kota Semarang, pada hari Sabtu, (20/8). Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id -  Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Semarang menyelenggarakan Gathering Admin Media Muhammadiyah se-Kota Semarang di SMK Muhammadiyah 1 Kota Semarang, pada hari Sabtu, (20/8).

Dalam rangka menyambut Semaraknya Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 di Solo November nanti, kegiatan tersebut diadakan dan dibuka oleh Ketua Pemuda Muhammadiyah, Suharno, SPd, yang diisi Prolog oleh Ketua FKSB Kota Semarang, AM Juma’i, SE MM.

Menjadi narasumber dalam kegiatan tersebut yaitu Dr. Teguh Hadi Prayitno, SS, MHum. Ia menyampaikan bahwa peran admin medsos sangat krusial dalam menyongsong pemberitaan dan syiar Muhammadiyah di Kota Semarang.

"Para admin harus memiliki ketrampilan dasar yang dilandasi dengan pengetahuan tentang komunikasi publik dan pers. Sehingga peran admin media sosial juga makin balancing berlandaskan kaidah yang sesuai (berimbang, fakta, objektif) serta memberitakan Muhammadiyah dengan gembira untuk kemaslahatan masyarakat di Kota Semarang," ucapnya.

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.