get app
inews
Aa
Read Next : Prabowo-Gibran Potensi Dikendalikan Jokowi, Pengamat Politik: Sudah 'Berinvestasi' Kemenangan

Dibalik Sosok Penyanyi Cilik Banyuwangi Farel yang Bertemu Presiden, Orang Tuanya Tak Punya TV

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 12:10 WIB
header img
Sosok Farel Prayoga, anak kecil yang bernyanyi saat Upacara Kemerdekaan RI benar-benar menghibur. Di depan Presiden RI, Joko Widodo suara emas. (Foto: iNewsSragen.id/tangkap layar)

Bersama istrinya, Siti Mujayanah, Joko terlihat sangat senang dan bahagia. Buah hatinya memiliki ketrampilan untuk bernyanyi dan sampai istana untuk merayakan peringatan kemerdekaan RI. Senyum bahagia benar-benar terukir, ia tidak menyangka anaknya Farel menjadi buah bibir seantero Indonesia.

"Kami benar-benar tidak menyangka anak saya bisa sampai menyanyi didepan Presiden kita. Saya kira pas diundang di Jakarta itu biasa saja, ternyata jadi ramai," tambahnya.

Kedua orang tua Farel sengaja tidak hadir dan tidak mendampingi sangat buah hati ke Istana Negara karena merasa minder.  

"Kami hanya orang kampung biasa, kalau semisal ikut bersama tidak enak. Kasian si Farel ,apalagi ketemu para pejabat Negara dan Presiden, ungkap Joko dengan berkaca-kaca.

Bahkan ibu kandung Farel, Siti Mujayanah hingga kini masih tidak menyangka anak ketiganya itu diundang tampil di Istana Negara bertemu dengan Preaiden Jokowi.  

"Saya masih tidak percaya, saya dengar dari cerita - cerita tetangga, katanya Farel masuk TV ketemu Presiden di Jakarta," ujar Siti Mujayanah, dengan mata berkaca - kaca bercampur bangga.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut