Dibalik Sosok Penyanyi Cilik Banyuwangi Farel yang Bertemu Presiden, Orang Tuanya Tak Punya TV

Joko Piroso
.
Jum'at, 19 Agustus 2022 | 12:10 WIB
Sosok Farel Prayoga, anak kecil yang bernyanyi saat Upacara Kemerdekaan RI benar-benar menghibur. Di depan Presiden RI, Joko Widodo suara emas. (Foto: iNewsSragen.id/tangkap layar)

SURABAYA. iNewsJatenginfo.id -  Sosok Farel Prayoga, anak kecil yang bernyanyi saat Upacara Kemerdekaan RI benar-benar menghibur. Di depan Presiden RI, Joko Widodo suara emas yang dimiliki menghipnotis seluruh warga Negara Indonesia.

Bahkan saat tampil, nyanyiannya menggoncang istana. Presiden Jokowi ikut bergoyang, Ibu Negara RI, Iriana Joko Widodo juga ikut bergoyang setelah mendengarkan lagu ‘Ojo Dibandingke’. Bahkan Menteri-Menteri, Kapolri, hingga tamu undangan ikut terhibur dengan nyanyian anak asal Banyuwangi ini.

Namun hang tidak banyak diketahui orang, Farel dan keluarganya memiliki kisah hidup tersendiri. Kehidupan yang dijalani jauh dari kata cukup, orang tuanya sangat kekurangan, bahkan saat Farel tampil dipanggung bersama oang nomor satu di Indonesia, orang tuanya tidak mengetahui karena tak memiliki televisi.

Sedih, itu kata yang terucap dari bibir kedua orang tua Farel, karena tidak bisa menyaksikan secara lansung anak kandungnya tampil menghibur Indonesia. Mereka hanya menyaksikan Farel melalui kanal Youtube. 

"Kita menyaksikan Farel lewat Youtube, karena TV kami sudah lama tersambar petir. Sehingga kami tidak punya TV," kata Joko Suyoto, ayak Fareh saat ditemui iNews.id dirumahnya, Dusun Sumberjo,RT 02/RW 01, Desa Kepundungan, Kecamatan Srono, Kamis (18/8/22).

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini