get app
inews
Aa Read Next : Buka Muskomwil III di Solo, Sumarno Minta Apeksi Solutif Atasi Masalah Perkotaan

Wakili Jateng di Liga Santri Piala KASD 2022, PP Al Ikhsan Solo Berhak Maju Ketingkat Nasional

Minggu, 14 Agustus 2022 | 20:26 WIB
header img
PP Al Ikhsan Solo menjuarai Liga Santri Piala KASD tingkat Kodam IV Diponegoro. foto : ist

SURAKARTA, iNewsJatenginfo.id - PP Al Ikhsan Surakarta melaju ke tingkat nasional Liga Santri Piala KSAD 2022, setelah berhasil meraih juara pertama pada partai final di tingkat provinsi (Kodam IV/Diponegoro).

Pada laga final, PP Al Ikhsan mengalahkan PS Andalas Banjarnegara melalui adu penalti 5-4 (1-1) di lapangan Parade Kodam IV/Diponegoro, Jumat (12/8/2022) lalu.  Selanjutnya, PP Al Ikhsan akan turun di putaran nasional yang digelar pada 25 September hingga final 22 Oktober 2022.

“Selamat atas kemenangan telah diraih oleh PP Al Ikhsan Surakarta. Kalian berhak melaju ke tingkat nasional mewakili Kodam IV/Diponegoro pada gelaran final Liga Santri Piala KSAD TA 2022,” kata Pangdam Mayjen TNI Widi Prasetijono.

 “Mewakili seluruh jajara Kodam IV/Diponegoro, saya mengucapkan  terima kasih atas peran serta seluruh tim yang telah berpartisipasi sejak awal, mulai dari tingkat daerah kabupaten/kota hingga sampai dengan tingkat provinsi Kodam IV/Diponegoro,” ujar mantan Danjen Kopassus ini.

Dengan telah bergulirnya Liga Santri Piala KSAD 2022 di wilayah KodamIV/Diponegoro dapat menjadi wadah silaturahmi para santri untuk saling menjalin kedekatan maupun kerjasama dalam menciptakan keharmonisan dan keamanan. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut