get app
inews
Aa Read Next : Pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Semarang Periode Muktamar ke-48

Resepsi Milad Aisyiyah 105, Aisyiyah Jateng Siap Semarak dan Sukseskan Muktamar ke 48 di Solo

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 19:20 WIB
header img
Resepsi Milad Aisyiyah ke 105 PWA Jateng. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Bertempat di Kampus Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus),  Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) Jawa Tengah menggelar resepsi milad 105 Aisyiyah Sabtu, (13/8).

Resepsi milad tersebut mengambil tema “Sukses Muktamar ‘Aisyiyah ke 48- Perempuan Mengusung Peradaban Utama”.

Dr. Eny Winaryati selaku ketua panitia pelaksana kegiatan menyampaikan bahwa salah satu rangkaian kegiatan semarak milad  adalah berbagai macam lomba yang diikuti oleh semua PDA dan amal usaha Aisyiyah se Jawa Tengah.

“Lomba digelar baik secara berkelompok maupun perorangan, dengan konten untuk menyambut dan menyemarakkan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 di Solo Jawa Tengah,” ucapnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Ketua PWA Jawa Tengah ibu Dr. Ummul Baroroh, M Ag, mengatakan pentingnya penguatan organisasi, menjelang pelaksanaan muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah di Solo Jawa Tengah pada November mendatang.

Milad Aisyiyah pada tahun ini merupakan kegiatan yang istimewa karena Muktamar ke 48 bertempat di Jawa Tengah, maka semua harus mempersiapkan diri untuk menyambut Muktamar ke 48 dengan gembira dan selain itu diharapkan semua bisa mengevaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan maupun yang belum untuk segera memperbaiki diri,” ucapnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut