get app
inews
Aa Read Next : Sosialisasi Pencegahan Terorisme dan Radikalisme di Lingkungan Perusahaan Milik Negara

Jejak Perjuangan Serikat Pekerja Pertamina Patra Wijayakusuma, Begini Buktinya

Jum'at, 12 Agustus 2022 | 18:01 WIB
header img
Serikat Pekerja Pertamina Patra Wijayakusuma (SPP PWK), wadah aspirasi dan perjuangan para pekerja PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) RU IV Cilacap kini menempati sekretariat baru. (Foto Dok SPP WK)

Senada Pjs GM PT KPI RU IV Cilacap, Arief Budiyanto berharap keberadaan sekretariat baru SPP PWK ini benar-benar menjadi wadah dan rumah untuk semua Perwira RU IV. “Selama ini hubungan industrial perusahaan dan pekerja yang dikawal SPP PWK berlangsung sangat baik. Semoga ini terus terjaga dan semakin harmonis dan lancar,”ungkapnya.

Kegiatan peresmian semakin meriah dengan kehadiran para Ketua Umum & pengurus SPP PWK periode sebelumnya, seperti Ima Syahata, Eko Wahyu Laksmono dan Sekjend Koesdjarjo, Eko Hernanto selaku Sekjend di masa kepemimpinan Eko Sunarno, serta beberapa senior SPP PWK. 

Peresmian diawali pemotongan pita oleh Ari Gumilar, didampingi Arief Budiyanto, Ima Syahata dan Titok Dalimunthe, dilanjutkan penandatanganan prasasti, kunjungan ruangan, dan santunan untuk anak-anak yatim dan duafa.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut