get app
inews
Aa Read Next : Polisi Berhasil Tangkap Penembak Juru Parkir

Kakek dan Neneknya Nikah, Para Cucu Masih Jomblo Nangis Berjamaah

Jum'at, 12 Agustus 2022 | 13:28 WIB
header img
Viral Kakek Nenek Menikah Lagi Cucu Mereka Menangis (Foto: TikTok/@nyonyadestira)

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Pernikahan sepasang lanjut usia (Lansia) menjadi viral di media sosial. Hal ini disebabkan bukan lantaran usia keduanya yang sudah tak lagi muda, tapi karena pada saat itu para cucu yang masih jomblo nangis bersama.

Momen pernikahan sepasang kakek dan nenek yang baru-baru ini melangsungkan pernikahan diunggah oleh akun TikTok @nyonyadestira dan kini menjadi viral. 

POV: Ketika nenek menikah lagi," tulis keterangan dalam video.

Pasangan paruh baya yang tengah melangsungkan pernikahan itu terlihat mengenakan pakaian akad nikah berwarna putih bak sepasang pengantin muda. Mereka nampak terihat sumringah dan memamerkan buku nikah masing-masing.

Uniknya, tak hanya merekam momen sakral sang kakek dan nenek tersebut, perekam video mengarahkan kameranya ke arah para perempuan yang hadir dalam pernikahan. Usut punya usut, mereka merupakan cucu dari nenek yang menikah.

Meskipun menunjukkan raut wajah bahagia, mereka juga merasakan kesedihan di momen pernikahan itu. Pasalnya, disaat nenek mereka sudah menikah lagi, mereka justru masih jomblo. Beberapa di antara mereka pun tampak sambil mengusap air mata.

Memang benar, jodoh tak memandang harta, tahta, kasta, hingga usia. Jodoh bisa datang secara tiba-tiba dengan segala cara yang disiapkan Tuhan. Bahkan saat usia sudah senja. 

"Mengsedih. Sementara cucu nya jomblo," katanya.

Unggahan tersebut lantas dibanjiri oleh berbagai komentar warganet.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut