Kenalkan Mas Bro, Pengusaha di Sragen yang Bagi-Bagi Hadiah 17-an Senilai Rp 160 juta

Joko Piroso
.
Jum'at, 12 Agustus 2022 | 09:44 WIB
Pengusaha Sragen, Budiono Rahmadi (Mas Bro), menyerahkan paket peralatan rumah tangga kepada perwakilan karangtaruna di Griya Dadi Peduli Sepat, Masaran, Sragen, Rabu (10/8/2022).(Foto: iNewsSragen.id/Joko Piroso)

SRAGEN, iNewsJatenginfo.id - Pengusaha asal Sepat, Masaran, Sragen yang juga politikus Partai Demokrat, Budiono Rahmadi (Mas Bro), bagi-bagi peralatan rumah tangga senilai total Rp 160 juta.

Peralatan rumah tangga itu dibagikan kepada 400 karangtaruna di Kabupaten Sragen untuk jadi hadiah lomba HUT Kemerdekaan RI alias 17-an. Pembagian peralatan rumah tangga itu dilakukan di Griya Dadi Peduli Sepat, Masaran, Rabu (10/8/2022) ini dan Kamis (11/8/2022) besok.

Pada pembagian hari ini ada 170 karang taruna yang mendapatkan paket peralatan rumah tangga yang diwadahi karung itu. Nominalnya masing-masing Rp400.000. Karang taruna itu berasal dari 4 kecamatan, yakni Masaran, Sidoharjo, Kedawung, dan Sragen.

“Pembagian peralatan rumah tangga pada hari pertama ini khusus di empat kecamatan itu. Untuk lainnya akan dibagikan pada Kamis besok. Proposal yang masuk ada 400 sehingga petugas yang mengemas barang sampai kewalahan,” ujar Budiono, Rabu (10/8/2022) siang.

Setiap karang taruna mendapatkan satu karung berisi 60-70 unit barang rumah tangga, seperti pisau, botol minum, loyang, baskom, dan lainnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Sragen itu mengaku ingin memupuk semangat nasionalisme dengan berbagi peralatan rumah tangga itu. Budi mengaku acara bagi-bagi peralatan rumah tangga ini adalah kegiatan rutin tahunan, namun dulu belum terorganisasi seperti sekarang.

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini