get app
inews
Aa Read Next : Kemenkumham Jateng Bahas Tugas Bisnis dan HAM

Berapa Sumber Kekayaan Istri Irjen Ferdy Sambo? Berikut Informasinya

Rabu, 10 Agustus 2022 | 22:42 WIB
header img
Sumber Kekayaan Istri Irjen Ferdy Sambo (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Istri Irjen Ferdy Sambo bernama Putri Candrawathi disanyilir sebagai saksi kunci atas kasus yang menjerat suaminya. Putri baru-baru ini muncul di hadapan media saat menjenguk suaminya yang berada di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. 

Sosok Putri Candrawathi sebelumnya tak terlihat lantaran masih dalam perawatan terkait kondisi psikologisnya, usai peristiwa penambakan yang menewaskan ajudannya, yakni Brigadir J.

Meski saat ini kemunculannya masih menjadi pertanyaan publik, rupanya istri Irjen Ferdy Sambo ini berasal dari keluarga terpandang. Dikutip dari IDXChannel, beberapa informasi terkait sumber kekayaan Putri Candrawathi sebagai berikut.

Putri Candrawathi merupakan anak dari pensiunan TNI bintang satu berpangkat Brigjen (Brigadir Jendral). Sang ayah diketahui terakhir bertugas di kota DKI Jakarta.

Putri Candrawathi kini juga merupakan Ibu Bhayangkari, ternyata juga memiliki gelar sebagai dokter gigi (drg). Profesinya sebagai dokter gigi ia tekuni sebelum menikah dengan Irjen Ferdy Sambo.

Penghasilan seorang dokter gigi sendiri sangat variatif, bergantung pada penempatan kerja, pun juga bila ia tergolong dalam pegawai negeri sipil (PNS), maka gajinya juga bergantung pada golongan PNS. Namun bila dirata-rata, penghasilan dokter gigi di Indonesia berkisar Rp10,8 juta per bulan. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut