get app
inews
Aa Read Next : Tiga Bulan Beroperasi, RS UNIMUS Raih Akreditasi Paripurna dengan Layanan Unggulan

Cari Tempat Ngopi? ini Rekomendasi 9 Tempat Ngopi Instagramable di Semarang

Rabu, 10 Agustus 2022 | 10:29 WIB
header img
Sora Cafe, Foto: Ist.

4. Luggo Coffe & Eatery
Luggo Coffee & Eatery dapat dikatakan elit karena mengusung konsep bertema modern. Desain kafe yang mengkombinasikan marmer dan kayu ini nampak elegan dan nikmat dipandang.

Kafe yang memiliki rooftop dengan view utama gunung Ungaran ini berlokasi di Jalan Tembalang Baru nomor 11, Tembalang, Semarang. Buka dari pukul 11 siang hingga 10 malam, khusus weekend tutup jam 11 malam.

5. Anak Panah Kopi
Kafe yang berlokasi di Jalan Tembalang Baru nomor 48, Tembalang, Semarang ini memiliki konsep yang cukup unik. Bertema minimalis industrial modern, Kafe ini didominasi dengan warna monokrom yang terlihat simpel dan tenang.

6. Neighbor Eatery
Kafe yang memiliki sudut favorit pelanggan berupa jendela besar yang menghadap keluar ini menjadi keunikan tersendiri. Mempunyai beberapa spot foto instagenic serta hidangan yang worth it membuat kafe ini bisa menjadi list kunjunganmu ketika ke Semarang.

Kafe ini berlokasi di Jalan Raung Nomor 9, Gajahmungkur, Gajahmungkur, Semarang ini beroprasi mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB setiap harinya.

7. Retro Cafe
Kafe dengan konsep retro ini merupakan salah satu kafe yang bisa kamu datangi ketika berada di Semarang. Memberikan sentuhan barang-barang antik dan live music membuat kafe ini cocok menemani waktu santaimu.

8. The Hills
The hills menghadirkan konsep outdoor yang dapat membuatmu menikmati suasana kota Semarang. Terlebih jika malam hari, The hills sangat cocok dinikmati sendiri, bersama pasangan maupun kawan sambil melihat lampu-lampu malam kota Semarang.

9. Blue Sky Lounge
Seperti namanya, kita bisa menebak bahwa kafe ini memberikan nuansa makan dari lantai atas sehingga mampu melihat indahnya pemandangan Kota Semarang, dan juga birunya langit.

Kafe ini tidak hanya memiliki outdoor dengan pemandangan matahari terbenamnya, Blue sky lounge juga menghadirkan nuansa indoor. Kafe epic ini berlokasi di jalan Sultan Agung No. 96, Candisari, Kota Semarang.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut