get app
inews
Aa Read Next : Pendaftaran Anggota Panwaslu Kecamatan untuk Pilkada 2024 Sudah Dibuka

Cari Tempat Ngopi? ini Rekomendasi 9 Tempat Ngopi Instagramable di Semarang

Rabu, 10 Agustus 2022 | 10:29 WIB
header img
Sora Cafe, Foto: Ist.

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Keberadaan tempat ngopi saat ini kian beragam mulai dari yang minimalis hingga instagramable, semuanya turut bertebaran. Perkembangan zaman membuat pertumbuhan bisnis FnB termasuk kafe cukup menjanjikan. Sehingga belakangan banyak tempat ngopi baru yang bermunculan dengan tema, view maupun budget yang beragam.

Berikut rekomendasi 9 tempat ngopi instagramable di Semarang:

1. Semasa Kopi
Mengusung tema minimalis, semasa kopi nampak elegan dengan ruangan yang bernuansa putih. Konsenya yang simpel membuat kafe di daerah Gajahmungkur ini terlihat nyaman dan damai.

Rentan harga di Semasa kopi sendiri relatif terjangkau sebagaimana kafe pada umumnya. Tempatnya yang cozy dan instagramable cocok bagi kamu yang hobi membuat konten photogenic.

2. Sora Cafe
Tempat ngopi yang terletak di daerah perumahan BPI, Ngaliyan, Kota Semarang ini juga tak kalah menarik. Dirancang secara seamless dengan lingkaran sebagai sekat antar ruangan membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat ini.

Pemilihan furniture dengan tone warna senada membuat Sora Cafe makin instagramable. Harga yang ditawarkanpun masih terjangkau di kantong umum maupun mahasiswa. 

3. Kopi Susu Bu Lurah
Bagi kalian pecinta kopi, Kopi susu bu lurah menjadi destinasi wajib yang harus dikunjungi. Menyajikan kopi susu sebagai menu andalan di kedai satu ini. Kopi susu bu lurah mengusung konsep yang unik dan anti mainstream.

Pengunjung yang datang dapat menikmati berbagai spot foto unik, salah satunya adalah miniatur kereta api yang terdapat di area kedai. kopi susu bu lurah sendiri berlokasi di jalan Rinjani nomor 3A, Gajahmungkur, Kota Semarang. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut