get app
inews
Aa Read Next : Banyumas Menjadi Tuan Rumah Smart Green ASEAN Cities UNCDF Atas Prestasinya Ubah Sampah Jadi Uang

Suami Bejat, Jual Istri ke Orang Lain Tidur dengan Pria Lain

Selasa, 09 Agustus 2022 | 23:30 WIB
header img
Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Agus Supriadi

PURWOKERTO, iNewsJatenginfo.id – Seorang laki-laki di Banyumas tega menjual istrinya agar mau tidur dengan pria lain. Lebih bejat lagi, ketika istrinya main dengan pria lain, dia mengintipnya dari balik pintu, bahkan dari plafon atap rumah.

Laki-laki berinisial TP (51) tersebut tidak hanya menjual istrinya berinisial I (36). Namun juga melakukan hubungan seksual dengan empat perempuan muda antara 19-27 tahun. Para wanita tersebut mau diajak karena dijanjikan pekerjaan oleh tersangka.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu didampingi Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Kompol Agus Supriadi mengatakan tersangka sempat melarikan diri tiga bulan ke Yogyakarta. “Tim Reskrim melakukan penangkapan di Yogyakarta. Saat sekarang tersangka sudah diamankan dan diperiksa secara intensif,”tegasnya pada Senin (8/8/2022).

Menurutnya, tersangka memang sadis dan tega. Karena dia menjual istrinya kepada orang lain. Hal itu dilakukan sudah tiga kali. Namun, motifnya sesungguhnya bukan soal uang. Sebab, dari pemeriksaan, istrinya hanya diberi Rp100 ribu.

Tersangka kemungkinan besar mengalami kelaian seksual. Sebab, dia terangsang kalau sudah melihat istrinya bermain dengan orang lain. 

Tetapi, lanjutnya, jika sama orang lain, suaminya bisa terangsang. Selain itu, kalau sama orang lain dia juga bisa melakukan hubungan suami istri. “Sehingga ada empat wanita cantik yang diiming-imingi pekerjaan jadi SPG menjadi korban,”katanya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut