Logo Network
Network

Away Ke Samarinda, Robert Alberts Yakin performa Persib Akan Membaik

Dede Kurniawan
.
Rabu, 03 Agustus 2022 | 14:21 WIB
Away Ke Samarinda, Robert Alberts Yakin performa Persib Akan Membaik
Pelatih Persib Robert Rene Alberts percaya, performa timnya akan terus membaik. Foto: Ist

BANDUNG, iNewsJatenginfo.id - Pada pekan ke tiga, Persib Bandung akan melakoni pertandingan tandang dengan menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (7/8/2022) yang akan datang, Pelatih Persib Robert Rene Alberts percaya, performa timnya akan terus membaik.

Hingga pekan kedua, Maung Bandung julukan Persib baru mendapat satu poin, hasil sekali imbang dan sekali kalah. Kekalahan Persib terakhir diderita dari Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (30/7/2022). Sempat unggul 1-0, Pangeran Biru harus mengakui keunggulan lawannya 1-3.

"Tentu saja kami semua merasa kecewa karena telah kalah di kandang. Tapi itu tak menjadi hal utama karena hari ini, kami sudah membaik. Secara mentalitas, kami sudah bangkit," kata Robert yang dikutip dari laman resmi Persib, Selasa (2/8/2022).

Kini, Persib sudah fokus menatap laga selanjutnya melawan Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda. Pulihnya sejumlah pemain dari cedera semakin menambah motivasi untuk bisa memberikan penampilan maksimal di pertandingan nanti.

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.