get app
inews
Aa Read Next : Striker Persib Bandung Ciro Alves Sambut Baik Liga 1 Kembali Bergulir, Ini Katanya

Bali United Sukses Taklukan Persib Bandung Dikandang Sendiri

Rabu, 24 Agustus 2022 | 09:41 WIB
header img
Pemain Bali United melakukan selebrasi saat mencetak gol ke gawang Persib. (Foto: Bali United)

BANDUNG, iNewsJatenginfo.id - Super Big Match Liga 1 yang mempertemukan 2 raksasa yakni Persib Bandung yang menjamu tamunya Bali United berlangsung di Stadion Glora Bandung Lautan Api (GLBA) Selasa (23/8/2022). Laga yang berlangsung dengan tensi tinggi ini berhasil di menangkan sang tamu Bali United dengan skor 2-3.

Dibabak pertama tim tamu mampu unggul lebih dulu lewat pemain sayap Privat Mbarga pada menit ke 25. Ilija Spasojević mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil menjebol gawang Persib Bandung yang di Jaga Made Wirawan pada menit ke 45.

Pertandingan yang cukup keras membuat wasit mengeluarkan sedikit 6 kartu kuning dan 1 kartu merah. Kartu merah sendiri dikeluarkan wasit untuk penjaga gawang Bali United Nadeo Argawinata.

Keributan itu terjadi dalam masa injury time babak pertama. Situasinya Maung Bandung sedang tertinggal 0-2 akibat gol Privat Mbarga dan Ilija Spasojevic.

Mulanya Daisuke Sato dan Haudi Abdillah bertabrakan dalam duel udara. Terlihat kaki Sato cukup tinggi dan mengarah ke depan yang bisa membahayakan Haudi.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut