get app
inews
Aa Read Next : Ketua ISEI Semarang: Berharap Raker Hasilkan Program Yang Bermanfaat Bagi Anggota dan Masyarakat

Jelang Sidang Pleno ISEI XXII di Semarang, Sebanyak 56 Perwakilan Cabang ISEI Siap Hadir

Senin, 01 Agustus 2022 | 14:23 WIB
header img
Sidang Pleno XXII di Kota Semarang, Jawa Tengah akan diselenggarakan Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) pada 24 hingga 26 Agustus 2022. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Sidang Pleno XXII di Kota Semarang, Jawa Tengah akan diselenggarakan Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) pada 24 hingga 26 Agustus 2022.

Sebanyak 56 perwakilan Cabang ISEI dijadwalkan akan hadir langsung, beserta tamu undangan lainnya. Salah satu agendanya membahas solusi bagi Indonesia usai pandemi Covid-19.

Untuk mensukseskan gawe nasional tersebut, berbagai persiapan telah dilakukan, diataranya dengan mengelar rapat secara virtual antara panitia pusat dan panitia daerah, Senin 1 Agustus 2022. Hadir dalam rapat tersebut para panita antara Iain, Sekretaris Eksekutif Pimpinan Pusat ISEI Firman Sihol Parningotan, Ketua ISEI Semarang Prof. Dr. Suharnomo dan sekretaris Dr. Alimudin Rizal beserta seluruh pengurus ISEI Semarang. Hadir juga Perwakilan Bank Indonesia Semarang dintaranya M. Firdauz Muttaqin dan panitia lainnya.

Kepala BPKH Berharap Sepuluh Tahun Mendatang, Jamaah Haji Mampu Bayar BPIH Full Cost
Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jateng Adakan Public Lecture dalam Rangka Presidensi G20
Untuk Kedua Kalinya Perry Warjiyo Pimpin ISEI

Rencananya pembukaan Sidang Pleno ISEI yang diadakan pada 24 Agustus, akan dihadiri Presiden Joko Widodo dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Keduanya dijadwalkan memberikan sambutan dalam pembukaan tersebut.

Sebelumya, Ketua Panitia Pelaksana Sidang Pleno Anggito Abimanyu akan menyampaikan laporan terkait pelaksanaan sidang tersebut.

Kemudian kegiatan akan dilanjutkan Seminar yang diisi sejumlah menteri dalam Kabinet Indonesia Maju, seperti Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri BUMN Erick Thohir. Selain itu, dalam seminar tersebut juga menghadirkan pembicara lainnya yakni Ketua OJK Mahendra Siregar, Ketua Umum Kadin M Arsjad Rasjim PM, Deputi IV Kemenko Bidang Perekonomian M Rudy Salahudin, dan CEO Mapan Ardelia Apti.

Sesi kedua akan diisi pembicara Walikota Semarang Hendrar Prihadi dan Harjanto Halim yang akan berbicara tentang Success Story Striving on the Crisis Pengusaha Lokal di Jawa Tengah.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut