Logo Network
Network

Dukun Cabul Perkosa Ibu Rumah Tangga dan 2 Anak Gadisnya

Fitriadi
.
Senin, 01 Agustus 2022 | 19:15 WIB
Dukun Cabul Perkosa Ibu Rumah Tangga dan 2 Anak Gadisnya
Bejat! Dukun Cabul Perkosa Ibu Rumah Tangga dan 2 Anak Gadisnya (Foto: iNewsTV/Fitriadi)

OGAN KOMERING ILIR, iNewsJatenginfo.id – Bejat, kelakuan dukun cabul perkosa ibu rumah tangga dan 2 anak gadisnya di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan. Dia melancarkan tipu daya agar bisa korban memenuhi keinginannya.

Dukun cabul itu adalah Imam Syafa'at, warga Desa Tugu Jaya, Kecamatan Lempuing, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan. Dia tega memperkosa seorang ibu rumah tangga dan dua anak gadisnya.

Lebih gilanya lagi, pemerkosaan terhadap dua gadis itu dilakukan Imam Syafa'at di hadapan ibu korban. Pemerkosaan itu terjadi saat Imam Syafa'at menginap di rumah korbannya di Desa Mekar Wangi, Kecamatan Mesuji.

Saat pemerkosaan terjadi, suami korban juga berada di rumah. Namun, Imam Syafa'at dengan lihai mengelabuhinya. Suami korban diminta menjaga keris di kamar yang lain, saat Imam Syafa'at memperkosa ketiga korbannya.

Imam Syafa'at bisa dengan leluasa memperkosa ketiga korban, dengan alasan untuk mengobati dari gangguan gaib. Ketiga korban pemerkosaan itu diketahui berinisial SH (39), N (22), dan SA (15).

Awalnya Imam Syafa'at berkenalan dengan SH di media sosial, lalu melakukan pertemuan. Sebelum melakukan pertemuan tersebut, Imam Syafa'at meminta SH dan anak-anaknya foto tanpa baju. Saat bertemu, Imam Syafa'at mengeluarkan segara jurus rayuannya, dan berhasil mengajak SH berhubungan badan.

Hubungan terlarang itu berlanjut lagi saat pelaku mendatangi rumah korban, dengan alasan akan memagar rumah korban dari pengaruh gaib.

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini