get app
inews
Aa Read Next : Holywings Semarang Tutup atas Inisiatif Manajemen

Perjalanan Bisnis Ivan Tanjaya, Sosok di Balik Suksesnya Holywings Indonesia

Senin, 01 Agustus 2022 | 19:54 WIB
header img
Holywings. Foto: Ist

KARANGANYAR, iNewsJatenginfo.id - Nama Holywings sempat menjadi sorotan publik saat promosi yang dilakukannya membuat heboh publik.

Tapi banyak yang tak tahu siapa sosok dibalik kesuksesan Holywings ini. Sosok itu adalah Ivan Tanjaya. Berkat ide cemerlangnya menjadi salah satu kunci suksesnya Holywings.

Dan berkat idenya itulah, membuat bar tersebut menjadi terkenal dan memiliki puluhan cabang di tanah air. 

Perjalanan bisnis Ivan Tanjaya menjadi sorotan setelah aksi saling sindir chef Juna dan Don Chino yang merupakan salah satu chef Holywings ramai di media sosial. Ivan Tanjaya yang merupakan Co-Founder Holywings Indonesia pun turut menjadi perbincangan. 

Seperti diketahui, Holywings merupakan perusahaan food and beverages yang populer di kalangan generasi muda. Ivan Tanjaya merupakan sosok di balik berdirinya bisnis ini. 

iNewskaranganyar.id merangkum dari IDXChannel sebagai berikut. 

Perjalanan Bisnis Ivan Tanjaya Co Founder Holywings
Ivan Tanjaya merupakan pengusaha yang berasal dari Sulawesi Tengah. Ia bersekolah di Surabaya dan melanjutkan kuliah di Beijing tepatnya di Raffles Academy jurusan Business Administration and Management General. Semasa di Beijing, Ivan sudah memulai berbagai usaha dan bisnis. Ia mengawali kiprah bisnisnya dengan menjadi agen rumah yakni  menyewakan rumah kepada para calon mahasiswa yang ingin berkuliah di Beijing. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut