get app
inews
Aa Read Next : Seorang Pria di Jaksel Asik Masturbasi di Depan Siswi Sekolah, Dilaporkan ke RT

Massa GP Ansor Gruduk Holywings di Jakarta, Tempel Poster Tutup Holywings

Minggu, 26 Juni 2022 | 11:07 WIB
header img
Massa GP Ansor DKI GRUDUK Holywings di Gunawarman, Jakarta Selatan. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Holywings di Gunawarman, Jakarta Selatan Digruduk massa GP Ansor DKI pada Jumat, (24/5) lalu. Massa menempelkan poster kampanya tutup Holywings.

MNC Portal memenatau langsung di lokasi, massa menempelkan poster bertuliskan 'Tutup Holywings, Holywings Penista Agama' di depan tempat tersebut. 

Dampak penggerudukan tersebut lalu lintas di Kawasan Jalan Gunawarman sempat macet. Mereka berdiri di depan tempat hiburan malam tersebut.

Wakil Ketua GP Ansor DKI Jakarta, Sufyan Hadi sempat memberikan orasi dan menyanyikan yel-yel saat di lokasi.

"Kita pastikan keberagaman tidak boleh ada yang menyulutnya, kita datang dengan damai, menjunjung aksi ini dengan damai, tidak boleh ada anarkisme. Ini titik pertama, mari kita niatkan semoga tidak ada lagi hal yang serupa terjadi," ujarnya saat berorasi Jumat (24/6).

Tempat hiburan malam tersebut terlihat gelap dan tutup. Setelah itu, massa dari GP Ansor tersebut langsung menuju Holywings Senayan.

Diberitakan sebelumnya, polisi menetapkan 6 orang tersangka kasus promosi minuman alkohol untuk nama Muhammad dan Maria yang dilakukan tim kreatif Holywings.

Mereka yakni EJD (27), NDP (36), DAD (27), EA (22), A (25), dan AAM (25). Motif tersangka mempromosikan minuman tersebut untuk menarik pengunjung pada outlet-outlet yang dianggap penjualannya masih di bawah target 60 persen.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut