get app
inews
Aa Read Next : Pendaftaran Anggota Panwaslu Kecamatan untuk Pilkada 2024 Sudah Dibuka

Holywings Semarang Tutup atas Inisiatif Manajemen

Rabu, 29 Juni 2022 | 10:21 WIB
header img
Pengendara sepeda motor melintas di depan Restoran Holywings yang berlokasi di kawasan Kota Lama Semarang, Selasa (28/6) malam. Foto: Antara

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id  - Restoran Holywings di Kota Semarang, dilaporkan menghentikan operasional tempat usaha yang berlokasi di kawasan Kota Lama

Penghentian operasional inisiatif manajemen Holywings Semarang.

"Tutup atas inisiatif manajemen, bukan ditutup Pemkot Semarang," kata Kepala Satpol PP Kota Semarang Fajar Purwoto, Selasa (28/6). 

Dia mengatakan penindakan tidak akan dilakukan jika tidak terjadi pelanggaran. 

"Silakan pemilik usaha membuka usahanya asal mematuhi aturan yang berlaku," tegasnya.

Terpisah, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menyebut tidak ada pelanggaran yang dilakukan Holywings Semarang. Meski demikian, dia akan bertindak tegas jika memang ditemukan pelanggaran. 

Sebelumnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta secara resmi mencabut izin usaha seluruh Holywings yang berjumlah 12 lokasi di Jakarta. 

 Pencabutan izin oleh DPMPTSP tersebut berdasarkan rekomendasi dan temuan pelanggaran dari dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yakni Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta serta Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (DPPKUKM) DKI Jakarta.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut