get app
inews
Aa Read Next : Al-Quran Petunjuk bagi Manusia dan Pembeda

Berbagai Agenda Syiar Disiapkan Muhammadiyah Jateng Songsong Muktamar ke-48

Jum'at, 15 Juli 2022 | 20:17 WIB
header img
Jelang Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke 48. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id  – Jelang Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke 48, persiapan demi persiapan dilakukan dalam rangka menyuskseskan hajat besar warga persyarikatan.

Tak terkecuali Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah selaku tuan rumah pada penyelenggaraan Muktamar kali ini. PWM juga mempersiapkan segala hal menyambut warga persyarikatan yang akan geruduk di Jawa Tengah pada November yang akan datang.

Dalam rangka menyukseskan persiapan dan penyelenggaraaan Muktamar, PWM Jawa Tengah sendiri membentuk Panitia Gebyar Muktamar Tingkat Wilayah guna mengkoordinir dan mengkonsolidasikan seluruh stakeholder persyarikatan yang ada di Jawa Tengah.

Terlebih sebagaimana hasil Tanwir Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke 3 yang lalu, mengamanatkan bahwa Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke 48 yang akan diselenggarakan pada tanggal 18-20 November 2022 secara luring dan dapat dihadiri oleh penggembira.

Dr. Karnadi Hasan, MPd. selaku Ketua Pantia Gebyar Muktamar Jawa Tengah pada saat dihubungi oleh redaksi menyampaikan bahwa kepanitiaan ini sendiri sudah dibentuk sejak pertengahan tahun 2019.

Namun karena pada tahun 2020, Covid-19 merebak di Indonesia maka panitia sementara vakum, dan kemudian digeliatkan lagi pasca Tanwir Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke 2 tahun 2021.

“Berangkat dari keputusan inilah (Tanwir ke 2), Panitia Gebyar Muktamar ditugasi kembali untuk mensukseskan tiga syiar kegiatan, yakni kegiatan pra-muktamar, saat penyelenggaraan muktamar, dan setelah selesai muktamar,” ungkapnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut