get app
inews
Aa Read Next : Nova Arianto Dapat Bekal Ilmu dari Shin Tae-yong Usai Dipercaya Pimpin Timnas Indonesia U-16

Hokky Caraka Bikin 4 Gol, Shin Tae-yong: Masih Banyak Kekurangan!

Selasa, 05 Juli 2022 | 13:03 WIB
header img
Shin Tae-yong mempunyai pesan untuk penyerang Timnas Indonesia U-19, Hokky Caraka usai mencetak empat gol ke gawang Brunei Darussalam di Piala AFF U-19 2022. Foto: Aldi

BEKASI, iiNewsJatenginfo.id - Shin Tae-yong mempunyai pesan untuk penyerang Timnas Indonesia U-19, Hokky Caraka usai mencetak empat gol ke gawang Brunei Darussalam di Piala AFF U-19 2022. 

Dia menyebut Caraka belum apa-apa dan masih banyak kekurangan. Timnas Indonesia U-19 membabat habis Brunei Darussalam U-19 tujuh gol tak berbalas di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (4/7). 

Hokky Caraka jadi bintang lapangan. 

Gol Caraka dicetak di menit (3’, 13’, 19’ dan 45’). Pemain PSS Sleman itu pun menuai puja-puji dari suporter yang hadir di stadion.

Namun, Shin Tae-yong mengingatkan Caraka agar tidak berpuas diri. Menurutnya, pemain berusia 17 tahun itu masih harus banyak belajar dan meningkatkan lagi permainannya.  

“Untuk Hokky, memang dia mencetak empat gol, dia banyak kekurangan dan harus banyak belajar untuk kedepannya,” kata Shin Tae-yong pada jumpa pers pascalaga, Senin (4/7).

Caraka memang tampil trengginas pada laga tersebut. Pergerakan tanpa bolanya begitu tidak terhentikan, insting mencetak golnya juga begitu tajam. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut