get app
inews
Aa Read Next : Ternyata Ini Alasan Kafiatur Baru Bisa Main di Laga Timnas Indonesia U-19 Vs Kamboja

Persiapkan Lawan Kamboja di Piala AFF U-19 2024, Indra Sjafri Bakal Rotasi Pemain

Sabtu, 20 Juli 2024 | 14:38 WIB
header img
Striker Timnas Indonesia U-19 Jens Raven merayakan golnya ke gawang Filipina pada matchday pertama Grup A Piala AFF U-19 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (17/7/2024) malam. (Foto: PSSI)

SURABAYA, iNewsJatenginfo.id - Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri mengaku akan melakukan rotasi saat melawan Kamboja di Piala AFF U-19 2024. Sebab, seluruh pemain sedang dalam kondisi fit.

Laga melawan Kamboja dalam fase Grup A Piala AFF U-19 berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, hari ini, Sabtu (20/7/2024) pukul 19.30 WIB. Timnas Indonesia mengincar kemenangan kedua saat melawan Kamboja.

Indra Sjafri mengatakan seluruh pemain sangat fit untuk melawan melawan Kamboja. Hal itu menjadi modal penting Skuad Garuda Nusantara -julukan Timnas Indonesia U-19 dalam laga nanti.

"Secara keseluruhan semua pemain dalam keadaan fit, tidak ada yang cedera, laporan dari tim dokter, semua pemain dalam kondisi yang baik," kata Indra Sjafri dilansir dari laman PSSI, Sabtu (20/7/2024).

Dia mengatakan bakal melakukan rotasi pemain dalam setiap laga. Hal itu untuk memberikan kesempatan agar setiap pemain Timnas Indonesia U-19 dapat berkembang.

"Terutama di fase grup ini. Untuk itu, dalam setiap laga kami akan selalu melakukan rotasi pemain," katanya.

"Kami maksimal lima pergantian, itu akan kita manfaatkan. Apakah itu di awal, atau pertengahan babak,” tambahnya.

Untuk itu, kemungkinan Jens Raven bisa jadi pilihan utama di lini serang Garuda Nusantara bergantian dengan Arkhan Kaka yang belum tampil apik di laga perdana. Raven sebelumnya mencetak gol saat melawan Filipina.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut