get app
inews
Aa Read Next : Antibodi Masyarakat Indonesia Kebal Lawan Covid-19 Setelah Tembus 98,5 Persen!

Lampaui Target, KIE Hasilkan Kesepahaman Investasi Rp704 Miliar

Jum'at, 01 Juli 2022 | 23:06 WIB
header img
Hari keenam pelaksanaan KIE, DPMPTSP Kabupaten Kebumen gelar International Business and Investment Forum (IBIF). Foto: Dok Pemkab Kebumen

KEBUMEN, iNewsJatenginfo.id - Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Kebumen menggelar International Business and Investment Forum (IBIF) di hari keenam pelaksanaan Kebumen International Expo (KIE) pada Kamis (30/6) di Pendopo Kabumian.

IBIF dibuka langsung oleh Bupati Kebumen Arif Sugiyanto dan dihadiri oleh sejumlah pengusaha serta pimpinan BUMN dan BUMD. Bupati menyatakan, IBIF adalah upaya pemerintah daerah membangun kemitraan strategis dengan investor, sehingga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.

Kepada para investor yang hadir dalam IBIF ini, pihaknya berkomitmen untuk memberikan keamanan berinvestasi dan kemudahan berusaha untuk seluruh investor dan calon investor dengan pelayanan yang transparan, mudah, ramah, dan tepat waktu.

"Kita bersyukur hari ini ada kesepahaman antara pemerintah daerah dengan para investor yang mau menanamkan investasi di Kebumen melalui pendirian usaha, sehingga bisa membuka puluhan ribu tenaga kerja bagi masyarakat Kebumen," ujar bupati.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut