"Terimakasih Bu Puan Maharani", Kata Peserta Lomba Burung Berkicau Piala Puan Maharani

Tim iNewsJatenginfo.id
.
Senin, 27 Juni 2022 | 08:55 WIB
"Terimakasih Bu Puan Maharani", Kata Peserta Lomba Burung Berkicau Piala Puan Maharani. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Dewan Pimpinan  Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan  Jawa Tengah, gelar lomba burung berkicau Piala Puan Maharani pada Minggu, (26/6) di gedung Panti Marhaen, Semarang.

Juara dari lomba tersebut merupakan warga kota Semarang yaitu Andi. Ia mengucapkan terima kasih dan kesannya atas penyelenggaraan lomba burung berkicau Piala Puan Maharani.

"Terima kasih Bu Puan Maharani sudah menyelenggarakan lomba burung berkicau di Semarang. Acaranya ramai, meriah, sukses," ucapnya. 

Andi terlihat senang dan ceria setelah mendapatkan hadiah lomba.

Bukan hanya peserta yang antusias mengikuti lomba, tetapi masyarakat yang menyaksikan juga sangat terhibur dengan lomba dan pameran tersebut. Bahkan Walikota Semarang Hendar Prihadi juga terlihat berbaur bersama penonton yang sangat terhibur.

Selain itu Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Tengah, H Bambang Hariyanto Bahrudin, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan lomba Burung Berkicau Piala Puan Maharani ini diselenggarakan bertepatan dengan Bulan Bung Karno. Bulan Juni bagi PDI Perjuangan punya makna yang sangat mendalam. Kenapa demikian? karena banyak tanggal yang sangat berarti bagi PDI Perjuangan di Bulan Juni ini.

“Pelaksanaan pameran dan lomba burung berkicau piala Puan Maharani berlangsung dalam rangkaian Bulan Bung Karno. Karena Bulan Juni bagi keluarga besar PDI Perjuangan punya makna yang mendalam, hal ini ada 3 momen bersar, 1 Juni pidato Bung Karno soal Pancasila di sidang BPUPKI, 9 Juni kelahiran, dan 21 Juni Bung Karno wafat,” ucap Bambang Hariyanto Baharudin.

Bambang yang juga Ketua Komisi C DPRD Jateng berharap kegiatan tersebut bisa menjadi ajang silaturahmi yang mempererat hubungan antara para peserta dan keluarga besar DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

"Mengakhiri sambutan kami, kami sampaikan salam hangat dari Mbak Puan Maharani kepada Bapak dan Ibu sekalian yang ada di Jawa Tengah in," pungkasnya.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini