get app
inews
Aa Read Next : Korban Tewas Bertambah Jadi 2 Orang Insiden dari Tembok Roboh di Purwokerto

Papan Informasi Tergerus Jaman Sosial Media Online

Jum'at, 24 Juni 2022 | 15:56 WIB
header img
Papan pengumuman yang terlihat lusuh tersebut menyajikan informasi dari berbagai media massa, mulai dari media massa lokal hingga yang berasal dari daerah lain. Foto: Agustinus Yoga Primantoro

Imam juga berharap agar papan tersebut diperhatikan oleh pihak terkait. Mengingat kondisi kayu penyangga dari salah satu papan pengumuman tersebut keropos. 

Selain itu, satu hal yang sangat menusuk mata adalah adanya vandalisme oleh oknum tak bertanggung jawab sehingga kian merusak citra papan pengumuman tersebut.

“Harapannya tetap dilestarikan. Ini kan juga sudah rusak kaya gini dan sudah lama nggak diperbaiki, harus ada perawatan,” pintanya.

Tentu saja, sebagai salah satu sarana publik, ada baiknya papan pengumuman tersebut dirawat dengan baik. Beberapa kayu yang terlihat keropos serta warna yang lusuh, kiranya menjadi tanda bahwa papan tersebut butuh perhatian dari pihak pengelola. 

Apalagi, keberadaan papan papan pengumuman tersebut bersanding dengan Alun-alun Purwokerto yang kini makin molek dan cantik. Sebagai bagian dari kompleks Alun-alun tentu tidak ada salahya bila papan pengumuman tersebut turut dipercantik.

Saat ini berbagai informasi memang dapat diperoleh dengan mudah dari mana saja, namun keberadaan papan pengumuman tersebut masih menjadi primadona meski hanya bagi segelintir orang.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut