get app
inews
Aa Read Next : Polisi Amankan Enam Pelaku Penganiayaan dengan Sajam di Lumbir Banyumas

Polisi Telusuri Asal Usul Bahan Petasan Kasus Ledakan di Banyumas

Sabtu, 18 Juni 2022 | 08:22 WIB
header img
Lokasi ledakan di rumah Sajam, warga Grumbul Leler RT 04 RW 01, Desa Randegan, Kecamatan Kebasen, Kabupaten Banyumas yang dipasangi garis polisi, Rabu (15/6). Foto: Sumarwoto

BANYUMAS, iNewsJatenginfo.idPolresta Banyumas masih menyelidiki kasus ledakan yang menewaskan seorang warga di Grumbul Leler RT 04 RW 01, Desa Randegan. Selain menunggu hasil pemeriksaan Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jawa Tengah, asal usul bahan peledak juga ditelusuri.

"Jadi kemarin kami sudah sampaikan, untuk perkembangan petasan barang bukti yang ditemukan di TKP (tempat kejadian perkara) sedang dibawa ke Laboratorium Forensik dan kami tetap melanjutkan pemeriksaan," kata Kapolresta Banyumas Kombes Polisi Edy Suranta Sitepu, Jumat (17/6).

Oleh karena itu, pihaknya akan menunggu hasil pemeriksaan Labfor Polda Jateng terkait kandungan dari barang bukti yang disita dari TKP. 

Selain itu, pihaknya masih menyelidiki dari mana barang-barang tersebut berasal.

Menurut dia, tidak semua barang bukti yang ditemukan di TKP itu bisa dibawa ke Labfor sehingga sebagian disisihkan.

"Ada beberapa karung. Saya belum bisa sampaikan jenis-jenisnya karena menunggu dari Laboratorium Forensik ya, walaupun sudah disampaikan tetapi nanti tunggu resminya saja dari Labfor," katanya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut