Logo Network
Network

Inspiratif! Mahasiswa UMP Raih Prestasi, Dapat Bonus Puluhan Juta dari Kampus

Arbi Anugrah
.
Selasa, 14 Juni 2022 | 22:48 WIB
Inspiratif! Mahasiswa UMP Raih Prestasi, Dapat Bonus Puluhan Juta dari Kampus
Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) Banyumas, Jawa Tengah memberikan memberikan bonus kepada para mahasiswa berprestasi. Foto: Ist

PURWOKERTO, iNewsJatenginfo.id - Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) Banyumas, Jawa Tengah memberikan memberikan bonus kepada para mahasiswa berprestasi dalam acara Puncak Milad UMP ke 57 di Auditorium Ukhuwah Islamiyah UMP

Bonus yang diberikan kepada mahasiswa berprestasi itu senilai total Rp 65 juta.

“Alhamdulillah UMP menduduki juara. Ini prestasi yang tidak mudah dicapai. Banyak talenta meraih medali emas, perak, dan perunggu. Selamat kepada semua yang berprestasi di beberapa perlombaan," kata Rektor UMP Dr Jebul Suroso dialam keterangannya, Selasa, (14/6). 

Dalam hal ini, lanjut Rektor, mahasiswa UMP berhasil meraih prestasi di berbagai ajang. Diantaranya jura lomba short movie tingkat internasional Pekan Olahraga, Sains, dan Seni (POSSE), kejuaraan nasional Taekwndo Kapolri Cup 3, Pekan Seni Mahasiswa Perguruan Tinggi Muhammadiyah, Aisiyah (PTMA) tingkat nasional V. 

Prestasi lain yakni dalam ajang education festival 2021 lomba da’I dan da’iyah nasional, dan juara 1 Hafidzil Quran gebyar Ramadhan. 

"Saya sangat menghargai ikhtiar dari para penekun, atlet, pembina, dan panitia yang sudah bahu-membahu berkolaborasi, meluangkan waktu, kesempatan, tenaga, pikiran, serta pengorbanan yang lain,” jelasnya.  

Rektor Dr Jebul Suroso bersyukur dan mengapresiasi atas prestasi yang diraih mahasiswa tersebut sebagai juara di Internasonal dan tingkat Nasional.

Menurutnya, apa yang diraih para mahasiswa ini merupakan sebuah capaian prestasi yang membanggakan. 

“Alhamdulillah, selamat untuk prestasi yang berhasil diraihnya. Semoga mampu terus menjadi inspirasi mahasiswa lainnya,” tutup Rektor.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.