5 Pemuda Pelaku Tawuran Bersenjata Tajam Ditangkap Satreskrim Polres Sragen

Joko Piroso
Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Sragen, Jawa Tengah berhasil menangkap lima orang pemuda pelaku tawuran bersenjata tajam di Taman Harmoni. Foto: iNews/Joko Piroso

SRAGEN, iNewsJatenginfo.id – Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Sragen, Jawa Tengah berhasil menangkap lima orang pemuda pelaku tawuran bersenjata tajam di Taman Harmoni tepatnya di jalan Dewi Sartika Desa Puro Kecamatan Karangmalang Sragen.

Tawuran tersebut terjadi pada Jumat 30 Desember 2022 pukul 00.15 WIB lalu, hingga sempat membuat warga sekitar ketakutan saat melihat senjata yang dipakai oleh para pelaku tawuran oleh beberapa pemuda tak dikenal itu.

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Iptu Ari Pujiantono mengatakan, Meski hanya untuk menakut nakuti pihak lawan, dengan mengacung-acungkan senjata tajam yang mereka bawa berupa parang atau samurai, kunci inggris, ruyung serta gir motor, namun aksi itu membuat warga yang melihat kejadian menjadi ketakutan, hingga melaporkannya ke petugas kepolisian,” katanya selasa (03/01/2023).

Menurut Iptu Ari, Dari pendalaman perkara sebelum kejadian, para pelaku sempat ribut di media sosial hingga memancing amarah, dan merencanakan tawuran berlokasi di taman Harmoni Karangmalang, Sragen.

Editor : Iman Nurhayanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network